Kepala DPMPTSP Pati Paparkan Strategi Pencapaian Target Investasi Tahun 2022

Kamis, 17 Mar 2022 | 16:13:28 WIB - Oleh DPMPTSP Pati

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Riyoso, S.Sos, MM, menyampaikan Paparan Strategi Pencapaian Realisasi Investasi dalam acara konsenyering di Hotel Ciputra Semarang pada Rabu (16/3/2022), yang di hadiri oleh Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah dan Kepala DPMPTSP Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah, dengan maksud merencanakan dan strategi pencapaian target realisasi Investasi Tahun 2022.

Untuk Kabupaten Pati realisasi investasi tiga tahun terakhir telah mencapai target yang ditetapkan oleh Kementrian Investasi/BKPM pencapaian target berdasarkan peran aktif dari Bapak Bupati Pati dan Wakil Bupati beserta jajaran OPD teknis dalam melakukan terobosan Promosi Investasi di Kabupaten Pati.

Menurut Kepala DPMPTSP Riyoso, S.Sos., MM capaian target di Tahun 2019 tercapai 155%, Tahun 2020 tercapai 246 %, Tahun 2021 tercapai 131 % dan untuk capaian target yang telah ditetapkan tahun 2022 sebesar  1.1 Trilliun.

Strategi untuk mencapai target Investasi Kabupaten Pati tersebut kami terus menjalin komunikasi dengan perusahaan PMA dan PMDN, memfasilitasi perusahaan yang belum memiliki NIB dan melakukan promosi-promosi investasi. Diharapkan dengan strategi yang diterapkan juga perlu dukungan yang sinergi dari Perangkat Daerah teknis serta pengusaha dalam menciptakan kondisi Pati Pro Investasi.




Tuliskan Komentar