Persiapan Pembukaan Pabrik Konveksi PMA
Kunjungi Pabrik Fashion di Margorejo, Wabup Pati Berharap Oktober Bisa Operasional

Senin, 15 Jun 2020 | 08:35:37 WIB - Oleh Administrator

MARGOREJO, PATINEWS.COM

Dampak Covid 19 sangat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, tak terkecuali perusahaan yang mempekerjakan karyawan banyak. PT. Sejin Fashion Indonesia yang mendirikan pabrik di Pati juga sangat berdampak.

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin didampingi kepala DPMPTSP Pati Sugiyono dan komandan Kompi Brimob Pati mengunjungi pabrik fashion yang terletak di Desa Bumirejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati itu. Jumat, 12 Juni 2020.

“Kami datang untuk memastikan keseriusan PT. Sejin berinvestasi di Pati, ditengah tengah pandemi Covid 19, Alhamdulillah pembangunan sudah berjalan baik, sekitar 70% terbangun dengan melibatkan pekerja yang sebagian besar warga Pati,” ujar Wabup.

Sementara terkendala mesin –  mesin yang harus mengimpor, belum bisa masuk ke pabrik. Mudah – mudahan bulan September – Oktober sudah bisa operasional,” harap Safin.

Sementara itu, Mr. Lee selaku manager PT. Sejin yang menerima Wabup Pati menyampaikan management  perusahaannya sangat berterimakasih atas support dari Pemkab Pati.

Walaupun situasi sekarang susah dengan covid-19, PT. Sejin Fashion Indonesia akan berusaha terbaik untuk wujudkan project ini. semoga perusahaan ini bisa berperan untuk mengembangkan ekonomi kabupaten Pati,” ujarnya.




Silahkan Login untuk Memberikan Komentar!